Doa dan Dukungan Warga di 28 Desa Menyertai Marten jadi Gubernur

oleh
warga
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Hanya butuh waktu dua hari untuk Marten Taha, mampu menyatukan soliditas warga di 28 desa yang tesebar di Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo Utara.

Kendati, selama dua hari sejak Selasa (05/07/2022) sampai dengan Rabu (06/07/2022), Marten Taha datang bukan untuk berkampanye atas dirinya, melainkan bersilaturahmi bersama masyarakat.

Namun dukungan masyarakat di 28 desa yang ada di Provinsi Gorontalo itu, tidak terbendungkan dan terus mendoakan Marten Taha menjadi Gubernur Provinsi Gorontalo.

Mereka bukan lain adalah masyarakat dari Desa Alo, Desa Bunga, Desa Inomata, Desa Laut Biru, Desa Moopiya, Desa Mootawa, Desa Mootayu, Desa Mootinelo, Desa Pelita Jaya dan Desa Tombulilato, Kecamatan Bone Raya atau akrab disebut Bone Pesisir.

Dan masyarakat dari dari Desa Alata Karya, Desa Botungobungo, Desa Botuwombato, Desa Bualemo, Desa Bulalo, Desa Cisadane, Desa Katialada, Desa Leboto, Desa Masuru, Desa Molingkapoto.

Kemudian Desa Molingkapoto Selatan, Desa Moluo, Desa Mootinelo, Desa Ombulodata, Desa Pontolo, Desa Pontolo Atas, Desa Posso dan Desa Titidu, yang tesebar di Kecamatan Kwandang.

“Kami kenal dan dekat dengan Pak Marten, beliau orang baik, ramah dan sopan santun terhadap sesama. Bahkan saat bersua dengan kami, dimana tempat dan waktu beliau selalu terima dengan tangan terbuka,” ujar Eman Hunowu.

Tidak hanya itu tambah Eman Hunowu, setiap Ia berasama rekan seprofesi berkunjung ke Kota Gorontalo, pasti disambut baik Marten Taha.

“Sikap, tutur kata dan kalimat serta keramahan beliau sejak dulu sampai dengan sekarang, tidak berubah. Sejak beliau masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, tepatnya Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ..,”

“Sampai sekarang Wali Kota Gorontalo Dua Periode, sekaligus sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Gorontalo ..,”

“Jika saya dan rekan-rekan seprofesi datang dan berkunjung ke Kota Gorontalo, disambut biak Pak Marten. Sikap saling menghargai antar sesama itu, yang tidak bisa kami lupakan ..,”

“Sesekali beliau menasehati dan memberikan pesan untuk kami, karena mengingat profesi yang kami geluti begitu berisiko. Kami doakan Pak Marten menjadi pemimpin tahun 2024 untuk Provinsi Gorontalo,”

Senada ditambahkan Ramla Abas, warga Desa Cisadane Kecamatan Kwandang bahwa masyarakat di Desa Cisadane kenal dengan sosok Marten Taha.

“Banyak hal yang sudah dibuat oleh Pak Marten untuk daerah dan masyarakat. Memang benar, kalau beliau itu adalah Wali Kota Gorontalo, tetapi kami mengenal beliau sejak beliau masih Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ..,”

“Kami teringat Pak Marten, berkunjung membawa kabar baik untuk masyarakat korban bencana di Kabupaten Gorontalo Utara ..,”

“Saat itu kami sangat kesulitan, dan Alhamdulillah Pak Marten datang dengan beberapa mobil besar memuat bantuan untuk kami ..,”

“Dan bukan hanya menyalurkan bantuan saja, tetapi beberapa kali Pak Marten menggelar kegiatan di daerah ini ..,”

“Seperti sholat subuh berjamaah, dan kami sebagai umat muslim tentu senang dengan sosok pemimpin yang mengajarkan kebaikan untuk masyarakatnya. Kami doakan Pak Marten jadi Gubernur akan datang,” jelasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.