Marten-Hamzah Solid Siap Menangkan Airlangga di Pilpres

oleh
airlangga
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Partai Golkar sudah beberapa kali memenangkan kontestasi Pemilihan Umum, baik Pileg, Pilkada Kabupaten, Kota, Gubernur sampai Presiden.

Kini pada perhelatan Pilpres akan datang, dipastikan Partai Golkar tidak hanya sekedar ikut meramaikan, tetapi akan menjadi kandidat Calon Presiden pada tahun politik 2024 akan datang.

Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar tentu bukan lain adalah Calon Presiden RI dari partai politik berlambangkan Pohon Beringin itu.

Bahkan, nama Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI terus digaungkan dari tingkat pusat sampai daerah. Tidak terkecuali di Ibu Kota Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara.

Tidak tanggung-tangung, dua pimpinan Partai Golkar di Provinsi Gorontalo pun solid mensosialisasikan kepada masyarakat, tentang Calon Presiden RI Arilangga Hartarto.

Dan dua pimpinan Partai Golkar yang solid itu bukan lain adalah, Marten Taha Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, dan Hamzah Sidik Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara.

“Saya sama Pak Hamza Sidik, merupakan sama-sama pimpinan Partai Golkar. Kalau saya di Kota Gorontalo, dan Pak Hamzah Sidik di Kabupaten Gorotalo Utara ..,”

“Partai Golkar telah memiliki Calon Presiden RI, yakni Pak Airlangga Hartarto. Dan kami berdua siap memenangkan Pak Airlangga Hartarto pada Pilpres akan datang di daerah kami masing-masing,” ujar Marten Rabu (06/07/2022).

Senada ditambahkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara, Hamzah Sidik, bahwa Golkar Kabupaten Gorontalo Utara siap memenangkan Airlangga Hartarto pada Pilpres akan datang.

“Gaung terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI, bukan hanya seremonial belaka. Akan tetapi, kami dari Golkar Gorontalo Utara sudah siap secara total memenangkan Beliau,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.