Dirjen Cipta Karya Kunjungi New Pasar Sentral, Begini Kata Komisi B

oleh
oleh
Istimewa.

HABARI.ID, DEKOT I New Pasar Sentral Kota Gorontalo, menjadi salah satu lokasi kunjungan kerja Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI, Selasa (11/06/2024).

Agenda penting dan strategis Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI itu, menuai perhatian serius Anggota Komisi B DPRD Kota Gorontalo, yakni Supangkat Ramadhan Nusi, saat di hubungi terpisah melalui selular.

banner 468x60

Aleg dari Fraksi PDIP DPRD Kota Gorontalo ini jelaskan, ada sejumlah persoalan di tubuh New Pasar Sentral Kota Gorontalo, yang harus menjadi perhatian serius Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI.

“Saya dari Komisi B DPRD Kota Gorontalo yang juga membidangi perdagangan, mengapresiasi kunjungan kerja oleh Dirjen Cipta Karya di New Pasar Sentral Kota Gorontalo ..,”

“Bicara soal New Pasar Sentral Kota Gorontalo, Komisi B sendiri bersyukur secara fisik bangunan pusat perdagangan itu sudah berdiri megah ..,”

“Akan tetapi yang perlu menjadi catatan, masih banyak persoalan yang harus diselesaikan di tubuh New Pasar Sentral Kota Gorontalo ..,”

“Satu diantaranya, terkait dengan lantai keramik di kawasan Lapak Ikan yang jadi keluhan masyarakat karena licin ..,”

banner 468x60

“Komisi B DPRD Kota Gorontalo berharap, ini bisa menjadi atensi Dirjen Cipta Karya,” terang Supangkat Ramadhan Nusi.

Secara terpisah Plt Kadis Perdagin sampaikan, salah satu menjadi usulan Dinas Perdagin Kota Gorontalo ke Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI, yakni perbaikan lantai keramik di Lapak Ikan.

“Kami ucapkan terima kasih untuk Komisi B, yang terus mengawasi perkembangan New Pasar Sentral Kota Gorontalo ..,”

“Kami tentunya sepaham dengan Komisi B, dimana kami turut mengusulkan perbaikan lantai kerami di Lapak Ikan, karena dinilai licin,” pungkas Plt Kadis Perdagin.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60