Darmawan: Kunjungan Dirjen Cipta Karya Harus Berdampak Positif untuk Daerah

oleh
oleh
Istimewa.

HABARI.ID, DEKOT I Menurut Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Hi. Darmawan Duming, kunjungan kerja Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI di Rumah Sakit Otanaha, harus memberikan dampak positif untuk pelaksanaan program kegiatan.

Hal ini disampaikan Aleg dari Fraksi PDIP DPRD Kota Gorontalo itu, saat di hubungi terpisah melalui selular Rabu (12/06/2024).

banner 468x60

“Kami dapat informasi, RS Otanaha mejadi salah satu tempat yang di lakukan kunjungan kerja oleh Ibu Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI ..,”

“Sebagai unit kerja DPRD Kota Gorontalo yang membidangi kesehatan, Komisi A berharap kunjungan kerja Pemerintah Pusat memberikan dampak positif terhadap pelaksanaan program RS Otanaha,” ujarnya.

Ia akui dan jelaskan, memang benar dari segi fisik bahwa pelaksanaan program pembangunan di Rumah Sakit Otanaha berjalan dengan baik dan sukses.

Akan tetapi, hasil pelaksanaan pembangunan itu belum menjadi ukuran apakah pelayanan di Rumah Sakit Otanaha berlangsung baik atau tidak.

“Pelayanan kesehatan harus di tingkatkan di Rumah Sakit Otanaha. Karena masyarakat tidak menilai kesuksesan pelaksanaan pembanguan fisik di rumah sakit, melainkan pelayanannya,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60