Ismail Madjid Resmi Jabat Pj Wali Kota, Sekwan: Semoga Amanah

oleh
oleh
Istimewa.

HABARI.ID, DEKOT I Rabu (12/06/2024) Ismail Madjid resmi dilantik sebagai penjabat Wali Kota Gorontalo, oleh penjabat Gubernur Gorontalo, Mohammad Rudy Salahuddin.

Menurut Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, Nurahman Rais Monoarfa, sosok Ismail Madjid adalah pejabat Pemerintah Kota Gorontalo yang memiliki pengalaman dan misi besar dalam menjalankan roda pemerintahan daerah.

banner 468x60

“Beliau (Ismail Madjid.red), adalah panutan kami di Pemerintahan Kota Gorontalo. Memiliki pengalaman dan wawasan yang luas, dalam memajukan roda pemerintahan daerah,” ujar Skewan.

Nurahman Rais Monoarfa jelaskan lagi, tidak sedikit jabatan strategis sudah pernah di emban Ismail Madjid di Pemerintahan Kota Gorontalo.

“Mulai dari Kepala Seksi di Dinas Pertanian Kota Gorontalo, Kepala Bidang di Dinas Pertanian Kota Gorontalo, Kepala Bidang di Badan Keuangan Kota Gorontalo ..,”

“Kemudian Kepala Bagian di Setda Kota Gorontalo, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Gorontalo ..,”

“Selanjutnya Kepala Bappeda Kota Gorontalo, Sekretaris Daerah Kota Gorontalo dan sekarang Penjabat Wali Kota Gorontalo ..,”

banner 468x60

“Dan menurut saya, ini perjalanan karir yang telah dilalui beliau dengan tidak mudah,” terang Sekretaris DPRD Kota Gorontalo.

“Kami doakan, semoga jabatan sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo, yang di emban Pak Ismail Madjid amanah dan penuh berkah,” timpal Sekwan sembari mengaminkan doanya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60