Diduga Jadi Korban Pencemaran Nama Baik, Sekretaris Kominfo Melapor di Polda Gorontalo

oleh
korban
Sri Yolan Polapa, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Gorontalo, saat memberikan keterangan kepada penyidik.
banner 468x60

HABARI.ID, HUKUM I Karena tidak terima dengan perlakuan NA yang di duga telah mencemarkan nama baik, Sekretaris Kominfo Kota Gorontalo, Sri Yolanda Polapa laporkan NA ke Polda Gorontalo Jumat (15/12/2023).

Sri Yolanda Polapa saat ditemui di Mapolda Gorontalo Kamis (21/12/2023) jelaskan bahwa, upaya hukum yang Ia tempuh di Mapolda Gorontalo, karena merasa keberatan dengan tudingan yang di tujukan NA. 

banner 468x60

“Upaya menempuh jalur hukum ini terpaksa saya lakukan, karena tidak terima dan keberatan atas perlakuan NA terhadap saya ..,”

“Bahkan NA sendiri menyebarluaskan tudingannya terhadap saya, melalui postingan di akun sosial media Facebook miliknya, serta menandai sejumlah teman dekat saya ..,”

“Bukan hanya itu saja, NA sendiri menyebut nama instansi daerah Kota Gorontalo dalam postingannya itu. Maka saya merasa keberatan baik secara pribadi dan lembaga ..,”

“NA menuding kalau saya sudah merebut suaminya. Saya sendiri tentu tidak terima dan keberatan atas tudingan itu, karena saya tidak melakukan hal tidak baik tersebut,” tegasnya.

Selain memberikan keterangan kepada penyidik atas kejadian yang Ia alami, Sri Yolanda Polapa sendiri telah menyerahkan sejumlah bukti yang kuat kepada penyidik dan Tim Cyber Direktorat Reskrim Khusus Polda Gorontalo. 

banner 468x60

“Hari ini kesekian kalinya saya memberikan keterangan kepada polisi, dan saya pun telah menyerahkan sejumlah bukti kuat baik kepada penyidik dan Tim Cyber Direktorat Reskrim Khusus Polda Gorontalo ..,”

“Saya berharap, kejadian ini menjadi pembelajaran khususnya dalam hal menggunakan sosial media yang baik, bijak dan benar,” ungkapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di