Menjaga Indonesia

Dansatgas TMMD Kodim 0715/Kendal Terima Kunjungan Wasev

HABARI.ID, KENDAL I Tim Wasev dari Mabesad, Brigjen TNI Abi Isnawan S.E Msi dan Irud 2/Puanter Inter itum Itjenad Mabes AD, Kolonel Inf Budi kunjungi pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Kedatangan tim Wasev diterima langsung oleh Dansatgas TMMD, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T yang juga selaku Dandim 0715/Kendal.

Letkol Inf Iman Widhiarto mengatakan, kedatangan tim Wasev tersebut bertujuan untuk meninjau kegiatan TMMD di Desa Sendang Kulon. “Agar proses berlangsung dengan baik, dan hasilnya sesuai yang diharapkan,” sebutnya.

Di sela penyambutan, Dandim berharap dengan kedatangan tim Wasev kegiatan TMMD berjalan baik dan lancar, sehingga proses pembangunan di TMMD 109 desa Sendang Kulon bisa semakin baik.

Sementara itu, Brigjen TNI Abi Isnawan S.E Msi berharap TMMD ini berjalan sesuai tujuan dan tepat sasaran. Sehingga dapat membantu meningkatkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat.

Melalui pembangunan jalan sebagai jalur penghubung antar desa, sebagai pertahanan perekonomian, serta pembangunan lainnya, baik fisik maupun non fisik.

“Mari kita manfaatkan dengan baik uang rakyat ini, kita aplikasikan pembangunan dalam TMMD dan semoga masyarakat merasakan manfaat dari yang kita lakukan,” ungkapnya.(rls/han/habari.id)