Menjaga Indonesia

CSR BRI Limboto Bantu Pemda Kabgor Tangani Covid 19

HABARI.ID I CSR BRI Cabang Limboto, yang di serahkan Rabu (15/04/20) kepada Pemerintah Kabgor, menurut Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, membantu pemerintah tangani Covid 19.

Bantuan dari CSR BRI Cabang Limboto diberikan kepada Pemerintah Kabgor, diantaranya Wastafel 10 unit, masker 100 pics dan tisu 100 pics.

“Alhamdulillah pagi ini, kita mendapatkan bantuan Corporate Social Responsibility dari BRI Cabang Limboto, dalam rangka penanggulangan Covid 19,” ujar Nelson.

Kepedulian salah satu bank komersial ini kepada Pemerintah Daerah, Nelson harapkan bisa dicontohi oleh perusahaan swasta di Kabupaten Gorontalo.

Dan bagi Nelson, ini bagian dari bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan perusahaan BUMN, yang terus terjalin dengan baik.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada pihak BRI Cabang Limboto. Semoga bantuan ini akan memberikan manfaat positif terhadap masyarakat, di tengah pandemi Covid 19,” tutup Nelson.(adv/50dik/habari.id).