Menjaga Indonesia

Bangun Madrasah Diniyah Ponpes Attaqwa Trenggalek, Cawabup Zaenal Fanani Gotong Royong Bersama Warga

HABARI.ID, TRENGGALEK I Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1, Zaenal Fanani bersama warga Pondok Pesantren Attaqwa serta warga gotong royong melakukan pengecoran proyek pembangunan Madrasah Diniyah di lingkup Pondok Pesantren Attaqwa di Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Trenggalek, Sabtu (03/10/2020) pagi.

“Kami bersama warga pondok pesantren Attaqwa serta warga sekitar gotong royong bahu membahu melakukan pengecoran lokal kelas Madrasah Diniyah,” terang Zaenal Fanani.

Fanani mengatakan, ”Giat ini pihaknya juga memberikan bantuan semen serta terlibat langsung untuk mengecor pembangunan Madrasah …,“

“Iya, kami cuma bantu semennya saja, Semoga bantuan yang tidak seberapa ini, bisa berguna untuk para santri yang menuntut ilmu di Madrasah Diniyah,” harapnya.

Sebab lanjut Zaenal Fanani, melalui gotong royong pekerjaan yang berat atau sesulit apapun akan dapat teratasi bersama sehingga dibutuhkan peran serta masyarakat untuk mengoptimalkan pembangunan.

Wabup nomor urut 1, Zaenal Fanani bersama Dewan pengasuh PP Attaqwa turut serta kerja bakti
Kedatangan Cabup nomor urut 1 Zaenal Fanani disambut Pengasuh pondok pesantren Attaqwa KH. Umar Sholeh yang merupakan kakak kandung Gus Loh.

Zaenal Fanani berharap, semangat gotong royong masyarakat di Kabupaten Trenggalek tetap terpelihara. Sebab gotong royong merupakan salah satu kearifan budaya warisan nenek moyang yang memiliki nilai-nilai luhur. Semangat ini harus diaplikasikan dalam berbagai aspek kehidupan.(Sar/habari.id)