Bupati Saipul Serahkan Proposal Pembangunan Pasar Buntulia di Kemenperin

oleh

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyerahkan proposal pembangunan pasar Buntulia dengan pasar kering terminal untuk tahun 2024 di Kementerian Perdagangan RI, diterima Plt. Direktur Sarana Perdagangan dan Logistik, Drs. Isy Karim, M.Si. Kamis, (12/01/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Saipul mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perdagangan RI yang telah menerima proposal usulan pembangunan pasar buntulia dan pasar kering yang ada di terminal marisa. ‚ÄúSemoga saja usulan ini bisa terakomodir di tahun depan, karena pasar tersebut sangat dibutuhkan oleh pemerintah dan masyarakat Kecamatan Buntulia khususnya,” jelas Saipul.

“Masyarakat Kecamatan Buntulia termasuk sangat membutuhkan pasar dimana penduduknya padat dan ada salah satu perusahaan tambang emas disana yang pasti kebutuhan dari tenaga kerja untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari sangat tinggi,” imbuhnya. Sementara itu, Kadis Perindagkop dan UKM, Ibrahim Kiraman menambahkan bahwa usulan pasar Buntulia dan pasar kering terminal sebesar Rp. 20 Miliar. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di