Bupati Saipul Bukber Bersama Warga Sipayo

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Semangat kebersamaan dan kerukunan antarumat beragama terus dikedepankan. Hal ini terlihat jelas saat Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga turut serta dalam kegiatan buka puasa dan salat Magrib bersama warga di Masjid An-Nida, Desa Sipayo, Kecamatan Paguat, Sabtu, (06/04/2024).

Nampak Bupati Saipul Mbuinga didampingi Camat Paguat, Ikbal Mbuinga tiba di Masjid An-Nida, Desa Sipayo tepat sebelum waktu berbuka. Nampak pula bupati bersama jemaah masjid duduk sambil menunggu waktu berbuka puasa. Suasana kebersamaan semakin terasa saat seluruh jemaah memanjatkan doa bersama dan berbuka bersama.

Usai berbuka puasa, Bupati Saipul dan seluruh jemaah melaksanakan salat Magrib secara berjemaah. Bupati menyampaikan bahwa buka puasa saat ini adalah buka puasa ke-26, dalam arti tinggal 4 atau 3 hari lagi kita melaksanakan ibadah yang penuh berkah dan ampunan ini. Olehnya manfaatkan dengan baik sisa waktu yang ada untuk memperbanyak amalia.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul menyampaikan terima kasih kepada jemaah masjid yang telah sama meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama serta menyediakan menu untuk buka puasa.

‚ÄúSemoga apa yang kita sediakan bernilai pahala disisi Allah, dan semoga pula kita masih dipertemukan dengan Ramadan yang akan datang. Insyaallah juga disisa waktu yang ada kita semua tetap diberikan kesehatan, kekuatan sampai akhir Ramadan dan berjumpa dengan hari kemenangan,” pungkas Saipul. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di