Bupati Nelson Apresiasi Kinerja Aparat Pengelola Administrasi Keuangan di Lingkungan Pemerintahan

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Apresiasi Kinerja aparat Pengelola administrasi Keuangan yang telah menyusun dan menyampaikan laporan keuangan yang menjadi obyek pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI. Hal itu disampaikan pada pelaksanaan apel Korpri yang diikuti seluruh ASN pemkab Gorontalo yang digelar di halaman Kantor Bupati Gorontalo senin 20/05/2024.

Bupati Nelson Pomalingo menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh aparat yang terlibat dalam proses penyusunan laporan keuangan tersebut.

banner 468x60

“Ini adalah hasil kerja keras kita semua. Saya mengapresiasi kinerja aparat yang telah bekerja dengan penuh dedikasi dalam menyusun dan menyampaikan laporan keuangan ini. Kerjasama yang baik dan transparansi yang kita jaga selama ini diharapkan dapat memudahkan proses pemeriksaan oleh BPK,” ujar Nelson Pomalingo.

Menurut Nelson Pomalingo Pemeriksaan Laporan Keuangan oleh pihak BPK adalah untuk memastikan bahwa pengelolaan keuangan kabupaten gorontalo dilakukan sesuai dengan standar dan peraturan yang berlaku. Pemeriksaan ini merupakan bagian dari upaya BPK untuk menilai transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan terang Nelson Pomalingo.

Bupati Nelson juga menyatakan harapannya agar pengelolaan keuangan di Kabupaten Gorontalo dapat terus ditingkatkan dan sesuai dengan yang diharapkan oleh semua pihak.

“Kita berharap pemeriksaan ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang kondisi keuangan kita, dan semoga hasilnya menunjukkan bahwa kita telah mengelola keuangan daerah dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” Tambahnya.

Selain itu, Bupati dua periode itu menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah sebagai kunci utama dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. (Mg/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60