Besok Hardi Penuhi Undangan Presiden RI

oleh
hardi
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Selasa (17/01/2023) Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, akan menghadiri undangan Presiden RI Joko Widodo di Jakarta.

Hardi jelaskan secara terpisah melalui selular, bahwa pertemuan tersebut diketahui membahas tentang penguatan ekonomi daerah dan pengendalian inflasi.

“Jadi, pertemuan bersama Pak Presiden RI Joko Widodo di Jakarta besok (Selasa.red), itu berkaitan dengan perekonomian termasuk inflasi ..,”

“Dalam pertemuan itu, bukan hanya DPRD Kota Gorontalo saja yang diundang. Akan tetapi seluruh lembaga yang tergabung di Forkopimda di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Nah, berbicara soal penguatan ekonomi dan pengendalian inflasi khususnya di Kota Gorontalo, DPRD Kota Gorontalo sendiri terus melakukan koordinasi dengan eksekutif.

“Sebagai mitra kerja eksekutif, tentu DPRD Kota Gorontalo terus memberikan dorongan kepada Pemerintah Daerah, dalam hal memperkuat perekonomian dan pengendalian inflasi ..,”

“Kesuksesan Pemerintah Kota Gorontalo, dalam memperkuat perekonomian daerah khususnya pasca pandemi, tentu tidak luput dari peran DPRD Kota Gorontalo ..,”

“Tidak terkecuali terhadap pengendalian inflasi di Kota Gorontalo. Prestasi seperti TPID Award yang sempat diraih Pemerintah Kota Gorontalo, juga bagian dari perjuangan DPRD ..,”

“Misal, dalam pengendalian harga bahan pokok di pasaran, dimana DPRD hadir melakukan pengawasan tehadap tugas OPD untuk mencegah terjadi lonjakan harga bahan pokok,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di