Tak Main-Main! PPP Siap Rebut Pucuk Pimpinan DPRD Kota Gorontalo

oleh
ppp
Habari.Id

HABARI.ID, DEKOT I Setelah resmi menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, berdasarkan putusan sidang MP (Mahkamah Partai) DPP PPP, Moh Rivai Bukusu tegaskan PPP siap merebut pucuk pimpinan DPRD Kota Gorontalo pada Pileg 2024.

Aleg dari Fraksi PPP DPRD Kota Gorontalo, yang juga Wakil Ketua DPRD itu jelaskan bahwa PPP merupakan salah satu partai besari di Gorontalo.

Maka dari itu, sangat tidak mungkin kalau PPP tidak bisa merebut pucuk pimpinan DPRD Kota Gorontalo pada Pileg tahun 2024.

“Salah satu bukti PPP bisa merebut pucuk pimpinan DPRD Kota Gorontalo, adalah keberadaan PPP pada posisi jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo ..,”

“Artinya, PPP masih begitu tangguh untuk memenangkan Pileg tahun 2024 akan datang. Dan kami siap merebut kemenangan itu,” tegasnya.

Apa yang disampaikan Rivai, memang sangat mungkin. Karena merujuk pada perolehan suara pada Pileg tahun 2019 lalu, PPP berhasil meraih sekitar 14.545 ribu suara.

“Di Dapil saya saja yakni Dapil III, PPP berhasil meraih suara sebanyak 7.077 suara. Solidaritas seluruh kader untuk memenangkan Pileg 2024, sangat penting ..,”

“PPP sampai dengan saat ini, sudah banyak memberikan kontribusi baik dalam pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Dan masih dicintai masyarakat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di