Begini Pesan Wawali untuk JCH Kota Gorontalo

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Jamaah calon haji (JCH) asal Kota Gorontalo resmi dilepas oleh Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono. Pelepasan dilaksanakan di Banthayo Lo Yiladia, Jum’at (10/5/2024).

Ketika didaulat untuk memberikan sambutan, Ryan mengingatkan sejumlah hal penting yang wajib untuk dilaksanakan oleh para JCH. Pertama, kata dia, rajin beribadah. Kedua, menjaga kesehatan saat berada di tanah suci agar ibadah yang dilaksanakan dapat berjalan lancar.

banner 468x60

“Ketiga, menjunjung tinggi martabat bangsa. Berikutnya, bertingkah laku sopan saat di tanah suci, dan banyak berdoa di tempat yang mustajab,” tandasnya.

Yang berikutnya, tambah Ryan, saling menjaga dan tolong menolong di tanah suci, serta diharapkan dapat memperluas ukhuwah Islamiyah dengan sesama jamaah sebagai bentuk iman kepada Allah SWT.

“Demikian pun saya meminta kepada bapak ibu untuk bisa saling menjaga dan tolong menolong di sana, serta diharapkan dapat memperluas ukhuwah islamiyah dengan sesama jamaah,” tambahnya.

Terakhir Ryan menyampaikan pesan untuk disiplin mengatur waktu dan mengikuti setiap arahan pembimbing, serta petugas haji yang ditunjuk.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60