Menjaga Indonesia
Daerah

Begini Cara KPU Bone Bolango Beri Penguatan kepada Pemilih Pemula …

HABARI.ID I Dalam rangka Rapat Kerja Progres Perekaman KTP-el Pasca Penetapan DPT, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Bolango memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-17 untuk 5 (lima) orang pemilih pemula yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap dengan mengundang langsung ke kantor KPU Bone Bolango.

Rapat kerja tersebut digelar di RPP Banthayo bersama KPU Provinsi, Bawaslu Kabupaten Bone Bolango dan Disdukcapil Bone Bolango, Rabu (28/10/2020)

Selain ucapan selamat, dalam raker tersebut Disdukcapil Bone Bolango juga memberikan KTP-el kepada 5 (lima) orang pemilih pemula yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas, Oktavianus Rahman.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota KPU Provinsi Gorontalo Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Sophian Rahmola memberikan apresiasi kepada KPU Bone Bolango dalam melindungi hak pilih serta Disdukcapil Bone Bolango atas komitmen dalam melakukan perekaman KTP-el sebelum Pilkada 9 Desember 2020.

Selain itu, dikesempatan yang sama Humairoh U. Tipuwo, Anggota KPU Bone Bolango Divisi Perencanaan, Data dan Informasi menyebutkan bahwa Tadi Pagi PPS telah mengumumkan DPT di 165 Desa.

Humairoh juga berpesan agar masyarakat dapat mengecek di papan pengumuman kantor Desa atau mengunjungi website www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id

“Jangan lupa datang ke TPS, 9 Desember 2020. Patuhi Protokol kesehatan untuk Pilkada Sehat dan Sukses” Pungkasnya.(rls/fp/habari.id)