Begini Cana Jurusan Komunikasi Peringati Hari Film Nasional

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KAMPUS I Mahasiswa jurusan Komunikasi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) memeriahkan “Fiesta n’ Chill” dengan semangat menggebu-gebu untuk memperingati Hari Film Nasional. Di Gedung Bersama FIS, acara tersebut menjadi panggung bagi para pecinta film untuk merayakan keberagaman dan kreativitas sinema Indonesia.

Sandi Nteya, seorang filmmaker lokal yang juga hadir sebagai pembicara dalam talkshow, menyampaikan pandangannya dengan penuh antusiasme: “Film bukan hanya cerita di layar, tetapi juga cerminan dari kehidupan kita. Lewat karya kita, kita bisa memberikan warna pada dunia yang kita tinggali.”

banner 468x60

Pada kesempatan tersebut, Sandi mengungkapkan pengalaman-pengalaman berharga selama berkarya di industri film. Diskusi juga merambah ke berbagai topik menarik, seperti sejarah film Indonesia, evolusi teknologi dalam perfilman, dan tantangan yang dihadapi oleh pembuat film lokal.

Tak hanya itu, suasana bazar yang meriah dan permainan seru bertema film turut memeriahkan acara. Peserta dengan antusias menyambut nonton bareng film-film pilihan, yang menjadi momen berharga untuk memperluas wawasan tentang kekayaan sinema Indonesia.

“Dengan ‘Fiesta n’ Chill’, kami tidak hanya merayakan film, tapi juga semangat kreativitas dan kebersamaan. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi kami,” ujar salah seorang peserta dengan senyum di wajahnya.

Melalui kegiatan ini, mahasiswa Komunikasi Universitas Negeri Gorontalo berharap dapat terus mendukung dan mempromosikan keberagaman serta kualitas film Indonesia.(**).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60