Banyak Keunggulan, Adnan Dorong Siswa Baru Masuk MAN 1 Limboto

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Adnan Entengo mendorong calon peserta didik baru bisa mendaftarkan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Limboto. Pasalnya, sekolah tersebut memiliki banyak keunggulan yang tak kalah dari sekolah lain

Adnan mengungkapkan saat ini proses penerimaan peserta didik baru di MAN 1 Limboto sedang berlangsung dengan antusias yang tinggi dari masyarakat. Banyak orang tua yang mendaftarkan anaknya di sekolah itu.

banner 468x60

“Peminat untuk masuk sebagai peserta didik baru di MAN 1 Limboto sangat banyak,” ungkap Adnan Entengo saat kunjungan kerja di MAN 1 Limboto dalam rangka pengawasan pendidikan,” Kamis (16/04/2024).

Adnan menjelaskan bahwa popularitas MAN 1 Limboto cukup meningkat lantaran sekolah ini menawarkan beragam program unggulan, termasuk multimedia dan sains. “Salah satu alasan banyak calon peserta didik baru karena di MAN 1 Limboto memiliki banyak program, seperti multimedia hingga program sains,” jelasnya.

Namun, untuk menampung lonjakan pendaftar, MAN 1 Limboto masih menunggu regulasi terkait penambahan kuota siswa. Adnan mengatakan, pihak sekolah sedang bersiap untuk memenuhi kebutuhan ini secepat mungkin.

“Saya mendorong masyarakat untuk memilih MAN 1 Limboto sebagai tempat pendidikan bagi anak-anak mereka. Kita juga berharap sekolah ini dapat dijadikan contoh bagi sekolah-sekolah yang lain,” tandasnya. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60