Asisten III Pemkab Pohuwato Hadiri Sertijab Penjabat Gubernur

oleh
oleh

HABARI.ID – Mewakili Bupati Pohuwato, Asisten Administrasi Umum, Mohamad Trizal Entengo menghadiri serah terima jabatan penjabat Gubernur Gorontalo, dari pejabat lama, Hamka Hendra Noer, kepada pejabat baru, Ismail Pakaya, Senin, (15/05/2023).

Sebelumnya, Ismail Pakaya pada Jum’at pekan kemarin telah dilantik oleh Mendagri menjadi penjabat Gubernur Gorontalo di Jakarta menggantikan Hamka Hendra Noer yang telah menjabat sejak 12 Mei 2022.

banner 468x60

Selaku pemerintah daerah, Trizal Entengo mengucapkan selamat kepada Ismail Pakaya yang telah ditunjuk dan dipercayakan oleh pemerintah pusat menjadi Gubernur Gorontalo.

“Semoga tugas yang dipercayakan ini dapat dijalani dengan baik sehingga Gorontalo kedepan bisa lebih maju lagi. Pemerintah dan masyarakat Pohuwato sangat mendukung dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat gubernur, insyaallah tugas yang diberikan dan dipercayakan ini dapat dilaksanakan dengan baik,” jelas Trizal.

“Pemda Pohuwato berharap sinergitas antara penjabat gubernur dengan pemerintah kabupaten/kota khususnya lebih ditingkatkan lagi. Apalagi Penjabat Gubernur Ismail Pakaya pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda dari 2012 sampai 2016. Harapannya berbagai aspirasi, masukan, dari pemda dan masyarakat Pohuwato yang belum sempat selesai pada masa sebelumnya dapat diselesaikan dan ditindaklanjuti oleh bapak Ismail Pakaya,” tandasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60