Menjaga Indonesia

Amir: Demokrat Tak Ada Masalah Dengan PPP

HABARI.ID I Amir Habuke, Ketua Dewan Kehormatan DPD Demokrat Provinsi Gorontalo, juga Anggota DPRD di Kabupaten Gorontalo tegaskan Selasa (28/07/2020). Bahwa Partai Demokrat Kabupaten Gorontalo, tidak ada persoalan dengan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Gorontalo.

Dia jelaskan, antara Partai Demokrat Kabupaten Gorontalo dengan PPP Kabupaten Gorontalo, sampai dengan saat ini masih solid dan saling mendukung.

“Sekali lagi saya tegaskan, antara Demokrat dengan PPP tidak ada masalah atau persoalan secara organisasi, atau kelembagaan partai politik. Kami masih solid baik di parlemen atau lain-lain,” ujar Amir.

Persoalan yang ada kata Amir, adalah partai politik dengan individu dalam hal ini Nelson Pomalingo, dan hanya bersifat personal bukan organisasi.

“Masalah kami, itu dengan individu atau personal dalam hal ini Pak Nelson. Kalau secara organisasi partai, kami sangat solid,” tegas Amir.

Salah satu bukti bahwa pihaknya tidak ada masalah dengan PPP Kabupaten Gorontalo, adalah dukungan terhadap Syam T. Ase untuk maju Pilkada Kabgor bersama Alham Prasogo Habibie.

“Alasan kami mendukung Syam T. Ase dengan Alham Prasogo Habibie, karena kami inginkan pemimpin yang konsisten dan komitmen untuk membangun daerah kedepan,” pungkas Amir.(bink/habari.id).