9.975 Suara Milik Adhan Bakal Mengalir ke Syarif di Pileg DPD RI

oleh
syarif
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Dukungan Adhan Dambea terhadap Syarif Mbuinga di Pileg DPD RI akan datang, terus menguat. Selain siap memenangkan Syarif di Kota Gorontalo, Adhan juga siap menyumbangkan 9.975 suara untuk Syarif. 

Wali Kota Gorontalo Periode 2008 – 2013 itu jelaskan, pada pengalaman Pileg tahun 2019 lalu Ia berhasil meraih sebanyak 9.975 suara dan sukses duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

Artinya, jika pada Pileg DPD RI Ia siap memperjuangkan Syarif Mbuinga, maka sebanyak 9.975 suara di Kota Gorontalo akan mengalir ke Syarif Mbuinga. 

“Saya rencana mau maju di Pilkada tahun 2024 akan datang. Di Pilkada saya sudah banyak pengalaman. Begitu juga di Pileg, saya meraih sebanyak 9.975 suara sampai duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ..,”

“Untuk Pak Syarif Mbuinga sendiri saya siap memenangkan beliau di Kota Gorontalo pada Pileg DPD RI ..,”

“Kalau saya pernah menang 9.975 suara, maka Insyallah tidak mau mendahului kehendak Allah SWT, saya akan perjuangkan 9.975 suara untuk Pak Syarif,” ujarnya. 

“Dan kemenangan yang saya raih saat Pileg lalu itu, tersebar di setiap kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Gorontalo. Dan Insyallah, Pak Syarif juga demikian di Pileg DPD RI khusus Kota Gorontalo,” timpalnya.

Sebelumnya Aleg DPRD Provinsi Gorontalo ini tegaskan secara terbuka Adhan katakan Rabu (28/12/2022), Ia siap memenangkan Syarif Mbuinga melalui jalur DPD RI di Daerah Pemilihan Kota Gorontalo pada pileg akan datang.

“Saya siap bantu penuh Pak Syarif Mbuinga untuk mendapatkan kemenangan di Kota Gorontalo ..,”

“Bahkan kemenangan Pak Syarif Mbuingan di Kota Gorontalo, akan menjadi tanggungjawab saya. Tidak ada calon lain selain Pak Syarif yang saya dukung,” ujarnya.

Sedikit mengisahkan, Adhan sendiri sudah mengenal dekat kepribadian Syarif Mbuinga saat Adhan masih berstatus Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, dan Syarif sendiri Ketua DPD Partai Golkar Pohuwato.

“Saya sudah kenal dekat kepribadian Pak Syarif sejak saya masih Ketua Golkar Kota Gorontalo, dan beliau Ketua Golkar Pohuwato ..,”

“Sekarang beliau maju melalui jalur DPD RI, maka tidak ada keterkaitan dengan partai politik. Sehingga, meski saya dari partai politik selain Golkar, bisa mendukung Pak Syarif ..,”

“Alasan saya mendukung Pak Syarif, karena kepribadian beliau bagitu bertanggungjawab. Artinya, komitmen seorang Pasisa ini begitu tinggi dan tidak akan mengecewakan masyarakat ..,”

“Buktinya beliau Bupati Pohuwato Dua Periode. Dan faktanya, apa yang sudah dikatakan atau janjikan Pak Syarif, maka Ia tunaikan. Itu sebagian kecil yang saya kenal dari Pak Syarif,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di