Menjaga Indonesia
Daerah

7 Kecamatan di Kota Gorontalo Sudah Zona Hijau

Marten: Masyarakat Tetap Harus Patuh Protokol Kesehatan Covid-19

HABARI.ID I Sebanyak tujuh kecamatan dari sembilan wilayah di Kota Gorontalo, sudah berkategori zona hijau. Ini menunjukkan progres yang sangat baik, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 di Ibu Kota Provinsi Gorontalo itu.

Tidak terkecuali peningkatan kesehatan masyarakat Kota Gorontalo, aktivitas masyarakat dan pelaksanaan berbagai kegiatan baik sosial.

Dan keagamaan, kesenian, olahraga dan lain sebagainya, dalam rangka meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha jelaskan, Minggu (08/11/2020) pada kegiatan Fun Bike dirangkaikan dengan, hari ulang tahun ke 2 Kedai Opatuju.

Meski daerah ini sudah menunjukkan pada kondisi hampir normal dari pandemi Covid-19, masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

Agar cita-cita masyarakat dengan Pemerintah Daerah bebas dari Covid-19, bisa terwujud.

“Kegiatan goes seperti ini adalah aktivitas yang sangat baik bagi kita semua. Dan pemenuhan empat kebutuhan tubuh …”

“Mulai dari kesehatan, hati senang, pencernaan lancar dan tubuh aktif, maka saya pastikan kita akan terhindar dari pandemi,” ujar Marten.

Tema kegiatan kesehatan pulih dan ekonomi bangkit, menurutnya sangat erat dengan tujuan yang saat ini gencar-gencarnya digagas oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

“Tema kegiatan ini sangat baik, karena sejalan dengan target kegiatan yang sedang dilaksanakan Pemerintah Kota Gorontalo, memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat dan memulihkan ekonomi daerah …”

“Geliat ekonomi daerah terutama masyarakat harus didukung penuh, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan mereka …”

“Apalagi saya lihat dan saksikan sekarang, pelaksana kegiatan ini turut melibatkan pelaku UMKM, dan itu sangat baik,” pungkas Marten.(bnk/habari.id).