Warga Dua Kabupaten Rasakan 3 Tahun Kepemimpinan MATAHARI

oleh
oleh
matahari
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Keberhasilan MATAHARI (Marten Taha-Ryan Kono) menakhodai Ibu Kota Provinsi Gorontalo, tak hanya dirasakan masyarakat Kota Gorontalo saja. Akan tetapi, juga dinikmati masyarakat di Provinsi Gorontalo seperti Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo.

Betapa tidak, pada kegiatan akbar tahunan MATAHARI, warga dari Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo dan Kabupate menjadi pemenang doorprize baik satu unit Motor, Kulkas dan Beras 50 kg.

banner 468x60

Ini membuktikan, bahwa hari sakral MATAHARI itu terbuka untuk seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo, bukan hanya untuk Kota Gorontalo saja.

Secara otomatis dukungan warga Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo, untuk Marten Taha melaju ke Pemilihan Gubernur Gorontalo pun melangalir.

Seperti disampaikan Husain seorang warga Kabupaten Gorontalo, yang mendapatkan hadia beras 50 kg dari kegiatan 3 tahun kepemimpinan MATAHARI.

Bahwa, dirinya sudah lama berjualan di Kota Gorontalo banyak mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota Gorontalo, ketika Pemerintah Kota Gorontalo menggelar hajatan.

“Syukur Alhamdulillah, malam ini penuh berkah dari peringatan 3 tahun kepemimpinan Pak Marten Taha sebagai Wali Kota Gorontalo, dan Pak Ryan Kono sebagai Wakil Wali Kota Gorontalo ..,”

banner 468x60

“Terima kasih juga Pak Risman Taha, yang sudah memandu acara 3 tahun kepemimpinan MATAHARI. Kami masyarakat pedagang dari Kabupate Gorontalo, sangat bersyukur bisa mengais rejeki di Kota Gorontalo ..,”

“Selama pandemi Covid-19, kami sangat terbantu selama berdagang di Kota Gorontalo. Dan malam ini, berkah dari Pak Marten juga Pak Ryan kami rasakan ..,”

“Kami masyarakat Kabupaten Gorontalo, doakan Pak Marten menjadi Guberur Gorontalo dan Pak Risman juga Pak Ryan bisa berpasangan di Pilwako akan datang,” ucapnya sembari mengaminkan doanya.

Senada ditambahkan seorang warga asal Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango yakni Fadli Yunus. Ia katakan, bahwa nama Pak Marten Taha, Ryan Kono dan Risman Taha, dikenal di Kabupaten Bone Bolango.

Karena banyak berkontribusi untuk kebutuhan masyarakat. Misal, Marten Taha yang juga Wali Kota Gorontalo Dua Periode, sudah berulang-ulang kali memberikan santunan untuk pembangunan masjid di Kabupaten Bone Bolango.

“Peringatan 3 tahun kepemimpinan MATAHARI (Marten Taha-Ryan Kono) ini, memberikan manfaat besar untuk masyarakat Provinsi Gorontalo ..,”

“Buktinya, kami dari masyarakat Kabupaten Bone Bolango yang datang mencari rejeki di Kota Gorontalo, turut mendapatkan dampak baik dari pembangunan yang sudah dilakukan Pak Marten dan Pak Ryan ..,”

“Lebih khususnya lagi, saya secara pribadi mendapatkan hadia utama satu unit motor dari peringatan 3 tahun kepemimpinan MATAHARI ..,”

“Ini adalah berkah dari kepemimpinan Pak Marten dan Pak Ryan, untuk masyarakat bukan hanya di Kota Gorontalo, tetapi Provisni Gorontalo,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Gorontalo Marten Taha katakan bahwa kesuksesan Pemerintah Kota Gorontalo, tidak luput dari dukungan semua unsur termasuk masyarakat bukan hanya Kota Gorontalo, akan tetapi termasuk dari kabupaten.

“Tahun ini adalah tahun infrastruktur untuk Pemerintahan Kota Gorontalo. Kami sangat bersyukur bisa menyelenggarakan kegiatan akbar ini, yang turut dirasakan dampaknya oleh masyarakat di Provinsi Gorontalo ..,”

“Bukan hanya warga Kota Gorontalo yang mendapatkan hadia, akan tetapi dari daerah kabupaten juga. Kami sadari, bahwa selama dua tahun terakhir masyarakat seperti tertekan karena pandemi ..,”

“Kini, sekitar 10 ribu warga dari Kota Gorontalo dan Kabupaten turut merasakan peringatan 3 tahun kepemimpinan MATAHARI. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo,” singkatnya.

Senada ditambahkan Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, bahwa terlaksana dan tidaknya suatu pemerintahan daerah itu, bergantung dari keharmonisan pimpinan daerahnya.

“Dan Alhamdulillah, berkat dukungan masyarakat dan seluruh unsur OPD juga eksternal pemerintah daerah, saya dan Pak Wali akur demi memperjuangkan kemajuan daerah dan kebutuhan masyarakat,” terangnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan