Risman-Ryan di Pilwako, Marten-Syarief di Pilgub

oleh
risman
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Risman Taha dan Ryan F Kono, menjadi rebutan bagi figur-figur partai politik lain untuk berpasangan di Pilwako tahun 2024 akan datang. Demikian pula dengan Marten Taha dan Syarief Mbuinga, yang bukan lain Calon Gubernur Gorontalo.

Sepertinya, pada perhelatan politik baik Pileg, Pilwako, Pilgub dan Pilpres tahun 2024, Partai Golkar akan menang besar.

Karena figur-figur yang dipersiapkan Partai Golkar, adalah mereka yang berkompeten, memiliki survey serta elektabilitas yang baik di tengah masyarakat.

Misal, Risman Taha dan Ryan Kono yang diminta masyarakat Kota Gorontalo, untuk berpasangan di perhelatan Pilwako tahun 2024.

Adik Kandung Marten Taha ini, meski diminta masyarakat untuk berpasangan dengan Ryan Kono, sampai dengan sekarang menjadi perhatian khusus beberapa partai politik, untuk dijadikan pasangan pada Pilwako.

Katakan saja H. Ekwan Ahmad, yang mulai melakukan pendekatan secara emosional dengan Risman baik di tempat umum, atau tertutup.

Risman Taha sendiri katakan Kamis (02/06/2022), Partai Golkar sampai dengan sekarang memiliki figur yang siap maju pada Pilwako akan datang, seperti dirinya sendiri, Ryan Kono dan Meyke Kamaru.

“Memang benar sudah ada beberapa partai politik yang ingin berpasangan dengan saya ..,”

“Secara pribadi tentu saya bersyukur, karena sebagai salah satu figur Calon Wali Kota Gorontalo dari Golkar, menandakan bahwa Partai Golkar sangat diperhitungkan pada perhelatan ini ..,”

“Dalam dunia politik, hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Artinya, Golkar-Golkar bisa saja memenangkan Pilwako, atau sebaliknya yakni berkoalisi dan berpasangan dengan figur dari partai lain,” ujarnya.

Sementara untuk Pilgub sendiri, secara pribadi Ia katakan bahwa dirinya mendukung jika Kakak Kandungnya yakni Marten Taha, bisa berpasangan dengan Syarief Mbuinga, pada Pilgub akan datang.

“Untuk Pilgub, kalau pribadi saya katakan, Kak Marten Taha bagusnya berpasangan dengan Pak Syarief Mbuinga ..,”

“Golkar-Golkar bisa menang besar, dua wilayah yang siap melanjutkan kepemimpinan Pak Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, yakni Rusli Habibie sebagai Gubernur Gorontalo Dua Periode,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.