Walikota: Indahnya Daerah Penuh Toleransi dan Harmonis

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Pemerintah Kota Gorontalo menggelar halal bi halal dalam rangka safari idulfitri 1445 hijriah. Kali ini safari tersebut dilaksanakan di rumah dinas walikota gorontalo yang dihadiri oleh kaum kristiani dan para pendeta.

Dalam kegiatan yang penuh dengan suasana positif tersebut Marten menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih dan permintaan maaf.

banner 468x60

“Saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih serta ucapan permohonan maaf yang mungkin diantara sesama ada silang sengketa ataupun sedikiti kejanggalan di dalam pergaulan sehari-hari,”ucapnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa dengan berkunjungnya kaum nasrani di Rudis menunjukkan betapa tingginya rasa toleransi antar umat beragama yang ada di Kota Gorontalo.

“Kehidupan yang rukun, damai dan harmonis tergambarkan dari sikap silaturahmi kita. Ketika umat kristiani melaksanakan hari natal maka umat islam datang untuk bersilaturahmi di gereja-gereja serta tokoh-tokoh pendeta begitu pula sebaliknya. Hal ini menggambarkan begitu akrab kehidupan masyarakat di Gorontalo tanpa membeda-bedakan,”tutupnya. Marten Taha Walikota Gorontalo.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60