Aksi Pasukan Kuning Tuai Pujian

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Momentum lebaran idulfitri merupakan momentum yang sangat berharga untuk berkumpul bersama keluarga besar. Namun beda halnya dengan apa yang dilakukan oleh DLH Kota Gorontalo atau yang dijuluki dengan pasukan kuning.

Pasalnya, aksi yang dilakukan pasukan kuning saat lebaran idul fitri banyak menuai pujian karena di hari besar tersebut mereka tetap menjalankan tugas mereka untuk membersihkan sekitaran pasar senggol.

banner 468x60

Sampah yang didominasi oleh sampah plastik tersebut telah dibersihkan secara menyeluruh oleh pasukan kuning yang membuat sekitaran lokasi tersebut tetap terlihat bersih dan asri saat menikmati suasana lebaran idul fitri yang dirasakan selama setahun sekali.

Dengan aksi tersebut banyak masyarakat yang mengapresiasi serta memberikan pujian atas tugas yang dilaksanakan oleh pasukan kuning tersebut salah satunya Vania warga Lota Gorontalo.

“Mereka rela meninggalkan keluarga mereka di momentum lebaran idulfitri hanya untuk menjaga kebersihan kota, saya sangat salut untuk tindakan positif seperti demikian,”ucapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60