Wali Kota Apresiasi Pembukaan Kantor Cabang BSG di Jakarta

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Bank SulutGo (BSG) kini memiliki kantor cabang di ibu kota Jakarta. Lokasinya terletak di kawasan Kuningan Jakarta.

Sebelum difungsikan, kantor tersebut diresmikan terlebih dahulu. Peresmian dihadiri oleh pejabat pemerintahan yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo, termasuk Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

banner 468x60

Di hubungi lewat pesan singkat aplikasi WhatsApp, Marten menyampaikan apresiasinya kepada BSG yang telah memiliki kantor cabang di Jakarta. Alasan dirinya memberikan apresiasi, karena kantor cabang BSG di Jakarta sangat berperan penting dalam menghimpun dana pihak ketiga (DPK).

“Jakarta adalah episentrum perekonomian nasional, maka para pengusaha yang punya potensi untuk menginvestasikan dan mendepositokan modalnya di BSG cukup besar,” tandas Marten, Kamis (9/5/2024)

Alasan lainnya, lanjut Marten, karena dengan adanya kantor cabang BSG Jakarta dapat memperluas cakupan layanan.

“Jadi peran kantor cabang Jakarta sangat penting dan strategis dan juga memperpendek tentang pelayanan supaya lebih dekat dengan nasabah. Apalagi lokasinya ada di kawasan bisnis yang sangat strategis, yang tentunya akan memberi kenyamanan dan kelancaran dalam pelayanan jasa industri perbankan,” tutur wali kota dua periode itu.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60