Ukir Prestasi di Tingkat Provinsi, Kafilah Kota Gorontalo Bakal Diberi Bonus

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Musabaqah tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Gorontalo yang berlangsung di Kabupaten Gorontalo telah berakhir. Pada ajang itu, Kota Gorontalo kembali dinobatkan sebagai juara umum, setelah berhasil membawa pulang banyak medali.

Dengan begitu, besar kemungkinan dari 39 kafilah yang menjadi delegasi Kota Gorontalo di MTQ tingkat Provinsi Gorontalo akan diutus ke tingkat nasional.

banner 468x60

“Sudah tiga kali kita juara umum (MTQ tingkat provinsi). Insya Allah bisa tembus tingkat nasional,” ungkap Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid ketika diwawancarai usai penutupan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo, Kamis (9/5/2024) malam.

Dia mengungkapkan, pada ajang yang sama tahun sebelumnya, ada kafilah Kota Gorontalo yang mendapatkan bonus dari Pemerintah Kota Gorontalo karena sukses meraih prestasi di tingkat nasional.

Sehingga, tak menutup kemungkinan Pemerintah Kota Gorontalo juga akan memberikan bonus yang menarik kepada kafilah yang sukses mengukir prestasi di tingkat nasional nanti.

“Tahun kemarin kafilah MTQ yang meraih prestasi di tingkat nasional mendapatkan hadiah rumah dari Pemerintah Kota Gorontalo. Kami berharap tahun ini, prestasi yang diraih lebih meningkat,” ungkap Sekda Ismail.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60