Wabup: Kontribusi HMI dan KAHMI Untuk Daerah Begitu Besar

oleh
KAHMI
Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto, saat menyampaikan sambutan pada Musda KAHMI Kabupaten Gorontalo.

HABARI.ID I Menurut Wabup (Wakil Bupati) Gorontalo, Hendra Hemeto Minggu (29/08/2021), KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) dan HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), banyak memberikan kontribusi untuk daerah.

Baik itu kontribusi dalam gagasan, progam kegiatan dan andil mensukseskan program kegiatan yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“HMI dan KAHMI memiliki kader-kader yang mempuni dan berkualitas dari berbagai bidang. Apalagi di Pemerintahan Daerah, tidak sedikit kader HMI dan KAHMI merupakan pejabat daerah ..,”

“Seperti Bupati Gorontalo, Bapak Nelson Pomalingo yang merupakan kader HMI serta pengurus KAHMI Provinsi Gorontalo,” ujar Hendra pada kegiatan Musda KAHMI Kabupaten Gorontalo.

Saking banyaknya kader yang berkualitas, Ia berharap musda tersebut dapat melahirkan pimpinan organisasi yang bisa membawa KAHMI sampai ke tingkat Nasional dan Internasional.

“Kedepan, roda organisasi KAHMI dan HMI harus terus berjalan dengan baik. Bahkan bisa membawa citra daerah sampai ke tingkat Nasional dan Internasional, melalui program yang ada ..,”

“Sinergitas KAHMI dan HMI sangat dibutuhkan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, untuk mensukseskan program kegiatan yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.