UKPBJ Gorontalo Utara Bakal Tender 100 Proyek Tahun 2022

oleh

HABARI.ID I Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, pada tahun 2022 ini akan melakukan tender 100 paket proyek terkait pengadaan barang dan jasa. Hal itu diungkapkan langsung oleh Yamin Lihawa, Kepala UKPBJ Gorontalo Utara.

Yamin menjelaskan, untuk mempercepat tender tersebut, UKPBJ telah menyediakan 20 personil anggota Pokja.

“Yang ingin diketahui itu proses tender untuk tahapannya, ada 100 paket, kita sudah menyediakan sumber dayanya itu sekitar 20 personil jadi personil pokja, dan itu kami bagi jadi 5 pokja,” jelasnya.

UKPBJ kata Yamin, telah siap untuk melaksanakan tender, namun semua kesiapan tersebiut masih menunggu intruksi dari masing-masing OPD.

“Persoalannya kapan, itu semua dari OPD, dan untuk hari ini baru ada dua paket. Sehingga itu terhadap kesiapan kami, kami sudah siap untuk tender dari pihak OPD,” ujar Yamin.

Untuk itu pihaknya masih menunggu intruksi dari dari masing-masing OPD.

“Tapi kalau teknisnya reviewnya ditunda maka bisa tertunda lagi..,”

“Bisa molor, sifatnya kami ini menunggu, kami itu cepat, kendalannya itu kapan jadwalnya antara Pokja dan PPK, kalau sudah yah, hari ke 3 sudah kita kerjakan,” jelas Yamin.

Dari 100 proyek pengadaan barang dan jasa tersebut, ungkap Yamin, baru 2 yang telah ditenderkan. Dirinya berharap setiap OPD untuk segera mengambil langkah demi percepatan tender yang ada.

“Ini jangan sampai molor, nah maka kami hanya akan menunggu sampai ada intruksi,” tukanya¬†(Wi/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.