Turun Gunung Badani Program Pemberdayaan, Risman Tak Ingin Warga Dibohongi

Pokmas
Ketua DPD LPM Kota Gorontalo, Risman Taha, saat berkunjungi di salah satu kelurahan di rumah warga.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Pokmas (Kelompok Masyarakat), menjadi wadah menjembatani kebutuhan masyarakat. Nah, berdasarkan hal tersebut Ketua DPD LPM Kota Gorontalo Risman Taha, tidak ingin program pemberdayaan masyarakat di Pokmas, tidak tepat sasaran.

Ia tegaskan Jumat (17/06/2022), sudah dua hari sejak Kamis (16/06/2022) sampai dengan Jumat (17/06/2022), Ia bersama tim DPD LPM Kota Gorontalo, melakukan kunjungan di empat kelurahan.

Tujuannya bukan hanya ingin mengetahui, sudah sampa dimana pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat melalui Pokmas.

Akan tetapi, menanyakan langsung kepada warga penerima manfaat, apakah merasakan atau tidak program melalui Pokmas.

“Sampai hari ini, sudah ada empat kelurahan yang saya kunjungi bersama jajaran DPD LPM Kota Gorontalo ..,”

“Kami bukan mencari-cari kesalahan Pokmas di masing-masing kelurahan, akan tetapi memastikan apakah benar adanya atau tidak, program pemberdayaan masyarakat itu tersampaikan ..,”

“Berbicara soal program pemberdayaan masyarakat, tentu menjadi bagian dari tanggungjawab DPD LPM Kota Gorontalo. Maka dari itu, saya sebagai pimpinan wajib mengetahuinya seperti apa realisasi di lapangan ..,”

“Selain itu juga, di sisi lain saya menerima berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat, atas pemenuhan kebutuhan mereka,” tegasnya.

Ia katakan lagi, semua kelurahan akan dikunjungi DPD LPM Kota Gorontalo untuk memastikan pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat oleh Pokmas.

“Meski pun haris Sabtu, kami akan turun lapangan mengecek di rumah-rumah warga sasaran program pemberdayaan masyarakat ..,”

“Dan besok, kami rencanakan di Kelurahan Huangobotu, Libuo, Tomulabutao, Tomsel dan Tuladenggi,” ungkapnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.