TPID Kota Gorontalo Nominator Berkinerja Terbaik

oleh
Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan piagama penghargaan sebagai TPID Berkinerja Terbaik. Nampak Wali Kota saat bersama Assisten II Setda Kota Gorontalo.(foto_Istimewa)

HABARI.ID, JAKARTA – Kota Gorontalo yang masuk dalam nominasi terbaik di wilayah Sulawesi berdasarkan penilaian pemerintah pusat yang disampaikan pada Rapat Koordinasi yang diintegrasikan dengan penyerahan penghargaan kepada daerah yang berhasil mengendalikan inflasi, Kamis (25/7/2019) di Jakarta.

Menurut Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, ini merupakan kinerja dari seluruh unsur yang ada di Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Gorontalo.

“Sejauh ini, kota Gorontalo masih bisa menjaga tingkat inflasi, dengan melakukan berbagai upaya dan program yang terkait dengan pengendalian inflasi.

Upaya yang dilakukan dan program yang dilakukan pemerintah kota Gorontalo, adalah berkolaborasi dengan berbagai unsur untuk menekan inflasi.

Serta menjaga kestabilan ekonomi di daerah, melalui harmonisasi program kegiatan antara pemerintah kota Gorontalo dengan semua unsur termasuk produsen dan konsumen,” kata Marten.

Ketika harga barang-barang naik, kata Marten, pemerintah daerah harus mampu mengatasi agar harga barang-barang bisa stabil dan dapat dijangkau masyarakat.(4bink/habari.id/hms)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.