Thariq: Tim Penilai Perekrutan PPPK Wajib Kuasai Instrumen Penilaian

oleh

HABARI.ID, GORUT I Sosialisasi calon Tim Penilai perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Tahun 2022 Dibuka Secara resmi oleh Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Aula Sekolah SMP Negeri 1 Kwandang, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Irwan Usman, Koordinator Wilayah, Para Penilik, Serta Kepala-kepala Sekolah. Selasa (04/10/2022).

Thariq Modanggu menyampaikan dalam sambutanya, problem dalam meningkatkan kualitas pendidikan ada pada kemampuan daerah itu sendiri.

“Jadi ini upaya untuk peningkatan kualitas pendidikan, penyelenggaraan pendidikan, sekaligus peningkatan para guru. Tetapi memang problemnya adalah pada kemampuan daerah,” ungkap Thariq Modanggu.

sebagai mantan Dosen di salah satu Universitas di gorontalo. Thariq meminta kepada tim yang akan dibentuk agar menguasai Instrumen penilaian.

“Itu artinya penguasaan tentang instrumen penilaian harus mutlak di perlukan. Makanya tim juga harus benar – benar dapat menguasai apa saja yang menjadi objek penilaian. Ketika instrumental salah, maka ini tidak saja berdampak pada para guru, tetapi umumnya di kalangan pendidikan,” Terangnya.(ais/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.