Thariq : Gebyar Ketupat Jadi Ajang Rekatkan Silahturahmi

oleh

HABARI.ID I Mendukung produktifitas kaum muda menjadi keharusan dari semua pihak, demikian penyampaian Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu pada Gebyar Ketupat yang digelar oleh Karang Taruna Desa Titidu

“Pemuda merupakan tonggak dari kemajuan bangsa, pemuda di semua pelosok, termasuk di desa-desa juga berkewajiban berkontribusi,” ungkap Thariq.

Thariq mengapresiasi semangat pemuda di Desa Titidu yang berinisiatif membuat kegiatan memeriahkan Hari Raya Idul Fitri. Gebyar Ketupat ini pula memberikan sedikit angin segar bagi masyarakat, sebab sepanjang 2 tahun pemerintah melarang berbagai aktivitas untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Gebyar ini sangat meriah, meski mendung banyak yang datang, ini menandakan semangat baru kita di tengah mulai menurunnya angka kasus Covid-19,” jelas Thariq.

Pada Gebyar itu, Pemuda Karang Taruna Deda Titidu menggelar berbagai lomba tradisional, dan tak lupa juga menggelar lomba panjang pinang yang menjadi lomba utama dari Gebyar itu.

Thariq juga menyalurkan bantuan anggaran kepada panitia untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Semoga dana ini bisa membantu, saya dan pemerintah daerah akan terus mendukung berbagai kegiatan masyarakat seperti ini,” tukasnya. (Wi/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.