Thariq Apresiasi Penyaluran Dana Zakat Bidang Sosial Kemanusiaan Baznas Gorontalo Utara

oleh
Dana Zakat

HABARI.ID I Di tengah naiknya harga bahan pokok membuat masyakarat kesulitan, bantuan dan program pemerintah akan berdampak besar. Seperti penyaluran program Dana Zakat Bidang Sosial Kemanusiaan oleh Baznas Gorontalo Utara, langkah ini, dinilai Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu sangat membantu masyarakat.

Didampingi oleh Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menyerahkan sebanyak 50 paket zakat konsumtif untuk masyarakat  Desa Deme 1 Kecamatan Sumalata Timur, Selasa (12/04/2022).

“Ini Zakati maka wajib disyukuri, sebab dana zakat ini memiliki berkah yang besar, semoga kita semua juga bisa membayar zakat kita,” ungkapnya.

Thariq juga mengajak masyarakat untuk dapat membayar zakat, dan menjadikan zakat sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kesejahteraan ekonomi.

“Dengan adanya zakat ini semoga memotivasi kita untuk terus meningkatkan kesejahteraan dan bisa membayar zakat,” jelasnya.

Thariq juga mengajak umat muslim untuk mendukung berbagai program Baznas.

“Ada banyak programnya, seperti Infaq 2000, itu mudah kita jangkau dan infaq ini akan sangat membantu saudara-suadara kita,” tukasnya. (Wi/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.