Thariq Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

oleh

HABARI.ID | Sebagai daerah potensial terhadap penyebaran narkoba, Thariq Modanggu mengajak setiap siswa dan generasi bangsa untuk menjauhi bahaya dari obat-obat terlarang tersebut. Hal itu diungkapkannya pada giat yang bertepatan dengan rangkain peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Rabu (29/06/2022)

Pada kesempatan itu, Thariq kembali mengingatkan generasi muda tentang cikal bakal penetapan tanggal peringatan Hari Anti Narkoba Internasional. Menurutnya, bahaya Narkoba telah menghantui dunia sejak ratusan tahun.

“Jadi dulu Lin Zexu seorang yang lahir di zaman Disnati Qing, berhasil mengungkap kasus penyelundupan opium ke tanah Tiongkok, bertepatan dengan tanggal 26 Juni,” jelasnya.

Thariq menegaskan, Kabupaten Gorontalo Utara terus berupaya memberantas penggunaan Narkotika, seperti harapannya untuk mewujudkan Kabupaten Bersinar.

“Kita menuju Kabupaten Bersinat, Bersih Narkoba. Jadi bukan hanya obat-obat terlarang, tetapi juga penggunaan zat-zat yang memabukan.

” Banyak generasi yang memakai banyak cara untuk mabuk, seperti menggunakan Lem, nah ini saya harap Dinas Pendidikan dapat lebih memperhatikan, sebab hampir semau pengguna merupakan siswa,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, Thariq mengapresiasi penampilan teater yang ditampilkan oleh para siswa Gorontalo Utara.”penampilan tadi sangat bagus, begitu bermakna, nah generasi bangsa harus produktif seperti ini dan menghindari Narkoba,” tegasnya. (Wi/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.