Tentang Syarif, Sudin : Beliau Visioner dan Bersahaja

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Salah satu pensiunan ASN Pohuwato di era kepemimpinan SYAH (Syarif Mbuinga, Amin Haras), Sudin Ali punya kesan tersendiri terhadap mantan Bupati Pohuwato 2 periode, Syarif Mbuinga yang kini mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI.

Hal itu disampaikan Sudin saat diwawancarai seusai pertemuannya dengan Pasisa Syarif Mbuinga di Randangan, Kamis, (08/02/2024).

banner 468x60

“Beliau adalah sosok pemimpin yang visioner dengan beragam ide, gagasan, cerdas, dan selalu membuat kebijakan yang semuanya bermuara untuk pembangunan daerah, dan utamanya masyarakat,” jelas Sudin.

“Sosok Pasisa itu sangat bersahaja, beliau orang sederhana apa adanya, penuh dengan ketulusan apalagi itu soal masyarakat, dan punya integritas,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Mantan Pejabat Eselon II di Pemkab Pohuwato yang saat ini tengah sakit ini merasa terharu atas kunjungan Syarif di kediamannya, dirinya mengucapkan terima kasih bisa kembali bercengkrama dengan sosok Pasisa, dan berdoa untuk kemenangan Syarif di kontestasi Pemilu 2024 ini.

“Alhamdulillah di tengah padatnya agenda beliau masih meluangkan waktu untuk datang di kediaman saya, bagi saya ini adalah kehormatan. Inshallah saya doakan beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan untuk menang dalam Pemilu 2024 dan menjadi perwakilan rakyat Gorontalo di DPD RI,” harap Sudin.

“Saya bersama keluarga pasti mendukung beliau. Semoga masyarakat Gorontalo juga bisa mendukung beliau. Karena, saya tahu persis Pasisa punya potensi, salah satu putra terbaik Provinsi Gorontalo, matang dalam politik, tokoh pengayom, dan selalu mengedepankan kemaslahatan masyarakat. Kita doakan bersama semoga Pasisa menang,” tandasnya. (Mg/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di