Tempuh Jalur Hukum, Golkar Siap Rebut Kembali Aset

oleh
aset
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, bersama kader Partai Golkar Kota Gorontalo.

HABARI.ID, POLITIK I Aset satu-satunya milik DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, diduga telah alihkan dokumen kepemilikannya oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Hal ini membuat seluruh kader Partai Golkar, termasuk Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie angkat bicara.

Dalam pidato politiknya, pada pembukaan Musyawarah Kecamatan serentak Partai Golkar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Sabtu (20/11/2021) bahwa Golkar siap mengambil menempuh jalur hukum untuk merebut kembali aset sah milil Partai Golkar Kota Gorontalo.

“Saya sudah hubungi Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Bapak Marten Taha, untuk menempuh jalur hukum merebut kembali aset milik Golkar Kota Gorontalo satu-satunya,” ujarnya.

Bahkan kata Rusli yang juga Gubernur Gorontalo Dua Periode, bahwa oknum yang tidak bertanggungjawab itu siap digugat Partai Golkar di Pengadilan.

“Kita siapkan penasehat hukum Golkar Kota Gorontalo yang baik, kita gugat oknum yang tidak bertanggungjawab itu. Kita jangan memakai jalur yang tidak bagus, sehingga aset ini kembali kepada kita dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo Marten Taha katakan, bahwa DPD Partai Golkar Kota Gorontalo sampai dengan saat ini terus melakukan pengurusan pengembalian aset tersebut, melalu jalur hukum.

“Sejak beberapa hari sebelumnya, kami telah merencanakan agar aset ini bisa kembali kepada kita. Sebab, aset itu milik sah Partai Golkar. Kami akan menempuh jalur hukum,”tegasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.