Buka Muscam Serentak, Rusli: Partai Golkar Tetap Solid

oleh
partai
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha, dan seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Gorontalo saat foto bersama dikegiatan pembukaan Muscam serentak Partai Golkar Kota Gorontalo.

HABARI.ID, POLITIK I Pelaksanaan Muscam (Musyawarah Kecamatan) Partai Golkar di Kota Gorontalo, resmi dibuka secara serentak Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, Sabtu (20/11/2021) di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Gorontalo.

Ia jelaskan saat menyampaikan pidato politik, Partai Golkar adalah partai besar. Di Provinsi Gorontalo sendiri, Partai Golkar telah memimpin selama dua periode baik di Pemerintahan Provinsi dan Legislatif, dan demikian pula di Kota Gorontalo.

“Partai Golkar di Provinsi Gorontalo sampai dengan saat ini masih menjadi Partai Politik memimpin daerah, baik di Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Kota Gorontalo ..,”

“Solidaritas yang terbangun sampai dengan saat ini di Partai Golkar, harus kita jaga. Sebab partai ini menjadi besar bukan karena pengurusnya, tetapi karena adanya solidaritas dan perjuangan kader-kader Partai Golkar di tingkat bawah ..,”

“Saya minta, kepada seluruh PK se Kota Gorontalo, laksanakanlah Muscam dengan sukses dan aman. Perkuat konsolidasi sampai di tingkat bawah, dan berikan karya-karya terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Kedepan nanti kata Rusli, Partai Golkar akan menghadapi tiga konstestasi poltik diantaranya Legislatif, Kepala Daerah dan Presiden. “Siapapun kader Golkar yang diamanahkan DPP Partai Golkar, maka semua kader wajib mendukungnya,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha jelaskan Muscam bagian dari memperkuat konsolidasi seluruh kader Partai Golkar di Kota Gorontalo.

“Kegiatan Muscam Partai Golkar di seluruh Kecamatan di Kota Gorontalo, bagian dari konsolidasi. Partai Golkar Kota Gorontalo sendiri, sudah siap menyambut tiga kontestasi politik pada 2024 ..,”

“Golkar Kota Gorontalo tidak pernah kehabisan kader, untuk Pileg kami siap menambah jumlah kursi di DPRD Kota Gorontalo, demikian pula dengan DPRD Provinsi Gorontalo dan Pemilihan Kepala Daerah di Kota Gorontalo ..,”

“Untuk Pileg DPR RI kami sudah memiliki calon tunggal, yakni Bapak Rusli Habibie. Demikian pula dengan Calon Presiden RI, bukan lain adalah Bapak Airlangga Hartarto,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.