Anas Yusuf Sebut Idah Syahidah Tamu Agung Calon Gubernur

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Rabu (08/05/2024) jadi hari kedua Idah Syahidah Rusli Habibie, melanjutkan perjuangannya menuju Pilgub mendaftar sebagai Calon Gubernur Gorontalo di Kantor DPW PAN Provinsi Gorontalo.

Kehadiran Idah Syahidah Rusli Habibie, disambut langsung dan baik Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo, Anas Yusuf dan jajarannya.

banner 468x60

“Kami sangat senang dan bahagia, kedatangan tamu agung Calon Gubernur Gorontalo. Dan ini akan menjadi laporan kami di DPP PAN, pada agenda Rakornas Pilkada,” ujar Anas.

Eks Bupati Boalemo itu sampaikan lagi, pada Pilpres tahun 2024 PAN dan Golkar satu payung dalam Koalisi Indonesia Maju.

Kehadiran Idah Syahidah pada kontestasi Pilgub, Anas yakin akan membawa aura positif yang dirindukan masyarakat.

“Kami keluarga besar PAN sebelumnya sudah sempat melakukan silaturahmi langsung dengan Ketua Partai Golkar Provinsi Gorontalo ..,”

“Tentunya kami berharap PAN dan Golkar bisa berkolaborasi dan berkoalisi baik pada Pilgub, eksekutif dan parlemen,” ungkap Anas.

banner 468x60

Sementara itu Idah Syahidah Rusli Habibie katakan, pada hasil Pileg tahun 2024 Partai Golkar memang benar meraih sembilan kursi di parlemen.

Akan tetapi untuk membangun suatu daerah, Partai Golkar harus berkolaborasi dengan partai politik lain.

“Karena kita semua memiliki cita-cita bersama, untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat. Maka dari itu Partai Golkar membuka ruang berkoalisi dengan partai lain termasuk PAN,” ungkap Idah.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60