Syafrudin: Musrenbang Harus Mengakomodir Kepentingan Rakyat

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Pelaksanaan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan), belum lama berlangsung di tingkat kelurahan di Kota Gorontalo, mendapat respon baik dari DPRD Kota Gorontalo.

Salah satunya adalah Syafrudin Djunaidi, Aleg Fraksi Partai Demokrat saat di hubungi terpisah melalui selular Minggu (28/01/2024).

banner 468x60

Ia jelaskan bahwa, pada dasarnya musrenbang adalah forum membahas tentang rencana pembangunan, baik kelurahan, kecamatan, daerah bahkan Nasional.

“Nah, musrenbang yang belum lama berlangsung di 50 kelurahan di Kota Gorontalo, tentu menjadi agenda penting untuk masyarakat ..,”

“Kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Gorontalo, yang sudah memfasilitasi pelaksanaan musrenbang tersebut ..,”

“Akan tetapi, perlu menjadi catatan oleh Pemerintah Kota Gorontalo, kami berharap pelaksanaan musrenbang bisa mengakomodir berbagai hal yang menjadi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Ia tambahkan, hal tersebut kembali di ingatkan kepada Pemerintah Kota Gorontalo, karena menurutnya masih banyak program kegiatan hasil musrenbang yang belum terrealisasi.

banner 468x60

“Kami akui, memang benar bahwa musrenbang menjadi forum untuk mengakomodir program kegiatan yang menjadi prioritas untuk kepentingan masyarakat dan daerah ..,”

“Namun, dari hasil kunjungan kerja yang kami lakukan tahun kemarin, masih banyak juga aspirasi yang kami terima mengenai pelaksanaan program kegiatan yang hasil musrenbang, belum dilaksanakan ..,”

“Inilah menurut kami sebagai penyambung lidah masyarakat, untuk terus mengingatkan kepada Pemerintah Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di