Haji Ekwan Apresiasi Kinerja Pemkot Awasi Pemilu 2024

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I DPRD Kota Gorontalo, mengapresiasi peran serta Pemerintah Kota Gorontalo dalam menyukseskan Pemilu tahun 2024.

Hal ini seperti di sampaikan Hi. Ekwan Ahmad, Anggota DPRD Kota Gorontalo, saat di hubungi terpisah melalui selular Minggu (28/01/2024).

banner 468x60

Ia sampaikan bahwa, sukses tidaknya pelaksanaan Pemilu tahun 2024 menjadi tanggungjawab semua unsur mulai dari eksekutif, legialatif, Tokoh Masyarakat, Agama, TNI, Polri dan bukan hanya penyelenggara.

“Maka dari itu, peran serta Pemerintah Kota Gorontalo menurunkan seluruh pejabat di setiap instansi, melakukan pengawasan Pemilu Tahun 2024, adalah sikap yang baik dan patut di acungi jempol,” ujarnya.

Sebagai Aleg dan juga Caleg, Ia mendukung sepenuhnya program kegiatan pengamanan Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Gorontalo.

“Misal, aktivitas pengamanan atau piket jaga di Kelurahan Dumolo Selatan, yang dilakukan aparat kelurahan, TNI dan Polri ..,”

“Dari situ tentu masyarakat akan menilai bahwa, benar-benar lembaga-lembaga tersebut komitmen menjaga netralitas mereka di tengah Pemilu tahun 2024 yang semakin memanas,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di