Suharsi Gelar Buka Puasa bersama Masyarakat Popayato dan BPJS Kesehatan

oleh

HABARI.ID | Wabup Suharsi Igirisa menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat Popayato group, pimpinan OPD, anggota DPRD, serta Kepala BPJS Kesehatan, Mukhlis Amirudin. Sabtu (23/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Suharsi mengatakan jika kegiatan buka bersama sudah menjadi rutin dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan bahkan sejak dirinya masih menjabat anggota DPRD.

“Insyaallah kedepan kegiatan seperti ini masih bisa dilaksanakan terus bersama warga Popayato serumpun. Insyaallah bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat bagi penerima,” ujar Suharsi.

“Yang berbeda saat ini kami menghadirkan Kepala BPJS Kesehatan dengan tujuan agar masyarakat bisa tahu betapa pentingnya pelayanan BPJS Kesehatan untuk tersosialisasi ke masyarakat yang selalu dikeluhkan karena ketidaksesuaian regulasi yang harus kita penuhi, olehnya penting untuk disosialisasikan ke masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan jika Pemda sudah mengusulkan ke Kementerian Sosial kurang lebih 5.000 masyarakat Pohuwato yang belum masuk kepesertaan BPJS diusulkan ke pusat agar ditanggung oleh pusat.

“Provinsi pun kami minta supaya ditanggung bersama, sehingga meringankan Kabupaten Pohuwato dalam hal bagaiman mengklaim masyarakat yang masuk dalam kepesertaan BPJS. Kita inginkan di tanggal 30 bulan ini kita sudah masuk UHC dalam artian 95% udah masuk dalam kepesertaan BPJS kemudian kita akan berupaya insyaallah bisa 100 persen masuk, sehingga tidak ada msaalah lagi mengenai BPJS,” pungkasnya. (mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.