Program Talkshow Forum Demokrasi Gorontalo, Kembali Hadir Di Televisi

oleh

HABARI.ID | Program talk show Forum Demokrasi Gorontalo kembali tayang di stasiun televisi, setelah sebelumnya terhenti lantaran bertepatan dengan bulan suci ramadhan. Kali ini program tersebut hadir lagi dengan topik “Fadillah Memuliahkan Anak Yatim Piatu Di Bulan Suci Ramadhan”.

Presiden Forum Demokrasi Gorontalo, Ishak Liputo mengatakan jika talk show tersebut tayang perdana di bulan ramadhan karena ada dukungan dari banyak tokoh di Gorontalo. Seperti mantan Wakil Gubernur Gorontalo, Toni Uloli, Budiyanto Sidiki hingga Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Masran Rauf.

“Bolehkan Forum Demokrasi Gorontalo membuat acara Fadillah Memuliahkan Anak Yatim Piatu, dan saya akan bantu,” kata Ishak Liputo menirukan ungkapan Toni Uloli, Sabtu (23/04/2022).

Tak ingin melwatkan kesempatan itu, apalagi juga dalam memperingati Nuzulul Quran maka pihak Forum Demokrasi Gorontalo melakukan talk show dan melaksanakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Shiratal Ummah.

“Bahkan Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Masran Rauf memberikan sedekah, karena ia menilai munculnya FDG ini sangat membantu Pemerintah Provinsi Gorontalo, kemudian juga Budiyanto Sidiki dan Kepala Kesbangpol, Imran Bali. Seluruh sedekah dari para tokoh-tokoh tersebut kami serahkan sepenuhnya kepd anak yatim piatu, karena kami tidak ingin mengambil hak dari anak yatim, walau sepeserpun,” ungkap Ishak.

Ishak menegaskan, jika tujuan dari FDG ini tak lain untuk menyatukan pemimpin maupun tokoh, baik yang ada di legislatif dan eksekutif agar bersatu padu membangun kemajuan daerah.

“Kita sekarang ini mempersatukan dan menjadikan Gorontalo kuat. Kami mengharapkan kondisi daerah ini kondusif. Untuk itu, kami sebagai rakyat Gorontalo harus mempersatukan perbedaan demi kemajuan Gorontalo,” jelasnya. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.