Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 bersama Muslimat NU Ranting Magersari

oleh
banner 468x60

Mojokerto, Habari.id | Sosialisasi Tahapan Pemilu Serentak 2024 yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Mojokerto dan KPU Kota Mojokerto kepada seluruh anggota ranting PAC muslimat Nahdatul Ulama Kecamatan Magersari Kota Mojokerto di Pondok Pesantren Al-Azhar Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto,Jum’at (8/11).
Dihadiri oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Muslimat PCNU Kota Mojokerto , dan Narasumber Komisioner KPU Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Mojokerto, Muhammad Awaludin Zahroni.

Sosialisasi Tahapan Pemilu Serentak ini di kemas dengan acara pengajian rutin yang dihadiri oleh 1500 anggota muslimat NU se-kecamatan Magersari.
Dalam kesempatan yang sama Ning Ita sapaan akrab Walikota Mojokerto tersebut juga memberikan hadiah lima paket umroh gratis bagi anggota Muslimat NU Kota Mojokerto.
Salah satu hadiah tersebut mulai di undi pada saat sosialisasi tahapan pemilu serentak tahun 2024 kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Magersari.

banner 468x60

“Sebagai bentuk ucapan terima kasih saya kepada Muslimat yang sudah luar biasa berjuang li ‘ila Kalimatullah melalui organisasi di bawah bendera Nahdlatul Ulama (NU). Saya menyediakan lima paket perjalanan umroh hadiah dari saya untuk ibu-ibu Muslimat,” jelas Ning Ita.
Lebih lanjut Ning Ita juga menjelaskan, hadiah paket umroh gratis tersebut akan diundi secara bertahap pada setiap pertemuan Muslimat.

“Alhamdullilah yang satu paket sudah diundi pada saat pertemuan sebelumnya, waktu pertemuan maulidur rasul dan pengajian rutin dan sholawat nariyah. Dan hari ini pengundian yang ketiga, nanti sisanya akan diundi pada lain kesempatan sampai ketemu lima orang. Kalau sudah ada lima yang mendapatkan nanti berangkat umroh insyallah bersama saya” ungkap orang nomor satu se Kota Mojokerto tersebut.

Ning Ita juga berharap orang-orang yang nantinya mendapat hadiah umroh tersebut adalah orang-orang pilihan yang memang terpanggil untuk bisa beribadah ke tanah suci Mekah.
Dalam kegiatan kali ini Ning Ita juga membagikan seragam resmi Muslimat NU yaitu batik hijau koin tahap ketiga. Pembagian seragam tersebut sengaja dilakukan bertahap karena banyaknya anggota Muslimat NU Kota Mojokerto yang belum seluruhnya mempunyai seragam. (Cha/Adv)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di