Deprov Evaluasi Pencapaian Kinerja Sekretariat DPRD

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Dekatnya akhir tahun 2023 menjadi waktu yang tepat bagi DPRD Provinsi Gorontalo untuk merenung dan mengevaluasi pencapaian serta kinerja Sekretariat DPRD. Suasana evaluasi ini turut disertai proyeksi kinerja, Capacity Building, dan silaturahmi antara pimpinan dan anggota DPRD.

Paris R.A Jusuf selaku Ketua DPRD, memimpin acara yang dihadiri oleh tokoh-tokoh seperti Yasin Usman Dilo, Oktohari Dalanggo, Yuriko Kamaru dan Sekretaris DPRD (Sekwan) Sudarman Samad. Acara berlangsung di Hotel Sultan Raja, Manado, Kamis (07/12/2023).

banner 468x60

Dalam evaluasi tersebut, Jasin Usman Dilo turut memberikan apresiasi terhadap kinerja yang telah dilakukan oleh Sekretariat DPRD. Dia menekankan bahwa seluruh jajaran berhasil melaksanakan program dengan baik, berkat kerjasama yang erat dan kekompakan yang terjaga.

“Evaluasi ini mengungkapkan bahwa staf pegawai, termasuk honorer, telah bekerja sama dengan baik, memberikan dampak positif pada kinerja keseluruhan,” ungkap Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Jasin memberikan contoh bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota DPRD, badan kelengkapan, atau komisi dapat diakses dengan cepat oleh publik. Transparansi ini memungkinkan masyarakat untuk segera mendapatkan informasi terkait kegiatan para anggota DPRD, meningkatkan kesadaran bahwa wakil rakyat terus berupaya memperjuangkan aspirasi dan keluhan rakyat di lembaga legislatif.

Dalam harapannya, Jasin Dilo ingin agar kinerja yang baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang. Melalui Raker dan evaluasi tersebut dia berharap Sekretariat DPRD dapat mengoptimalkan kinerjanya di berbagai bidang.

“Mudah-mudahan melalui rapat kerja dan evaluasi yang dilaksanakan ini diharapkan menjadi momentum kinerja Sekretariat DPRD lebih baik, makin kompak serta meningkat lagi di tahun 2024 nanti,” tandasnya. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di