Sosialisasi Program Studi Ilmu Farmasi, Menembus Batas Kampus hingga ke Gorontalo!

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, KAMPUS I Program Studi S2 (Magister) dan S3 (Doktor) Ilmu Farmasi Universitas Hasanuddin (UNHAS) sedang aktif melaksanakan serangkaian kegiatan sosialisasi untuk memperkenalkan program studi ini kepada berbagai institusi pendidikan farmasi, baik di dalam maupun luar negeri.

Tahun ini, salah satu institusi yang menjadi target sosialisasi adalah Jurusan Farmasi Fakultas Olahraga dan Kesehatan di Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

banner 468x60

Sosialisasi ini menjadi lebih istimewa dengan kehadiran langsung dua pemimpin program studi, yaitu ketua Program Studi S2, Muhammad Aswad, PhD, dan ketua Program Studi S3, Prof. Yusnita Rifai, PhD. Keduanya juga merupakan dosen yang mengajar beberapa mata kuliah pada program studi tersebut.

Dalam sosialisasi ini, Muhammad Aswad, PhD, dan Prof. Yusnita Rifai, PhD, memberikan wawasan mendalam tentang program studi, kurikulum yang ditawarkan, dan peluang karir bagi para calon mahasiswa S2 dan S3 Ilmu Farmasi di UNHAS.

“Keaktifan program studi ini dalam menjalin hubungan dengan institusi lain, termasuk UNG, menunjukkan komitmen mereka untuk terus meningkatkan kualitas dan daya saing program studi di tingkat nasional maupun internasional,” ungkapnya.

Meskipun peminat program studi S2 dan S3 Ilmu Farmasi di UNHAS telah cukup tinggi, tetapi sosialisasi ini tetap dianggap sebagai agenda tahunan yang penting.

Hal ini dilakukan oleh Fakultas Farmasi UNHAS untuk memastikan bahwa informasi terkait perkembangan terbaru di bidang ilmu farmasi dapat diperoleh dengan baik oleh calon mahasiswa.

banner 468x60

Sosialisasi ini juga bertujuan untuk menjaga dan memperluas jejaring dengan institusi pendidikan lain, menciptakan kolaborasi yang bermanfaat dalam pengembangan ilmu pengetahuan di bidang farmasi.

Seluruh inisiatif ini menjadikan UNHAS sebagai pionir dalam membangun jejaring dan kolaborasi yang kuat dalam dunia pendidikan farmasi.(*).

Baca berita kami lainnya di