Sigap Provinsi Gorontalo Gelar Rapat Perdana

oleh
Sigap Provinsi Gorontalo
Thariq Modanggu saat menghadiri rapat perdana Sigap Provinsi Gorontalo.[foto_istimewa]
banner 468x60

HABARI.ID, GORUT I Pengurus Sigap Provinsi Gorontalo menggelar rapat perdana terkait konsolidasi program kerja ke depan sekaligus perkenalan sesama pengurus Sigap (Syarikat Islam Tanggap Bencana).

Rapat yang dilaksanakan di anjungan DC2 lantai Tiga, Kota Gorontalo. Kamis (06/10/2022) dihadiri oleh seluruh pengurus Sigap Provinsi Gorontalo yang terdiri dari berbagai macam profesi.

Thariq Modanggu sebagai Ketua Pembina Pengurus Sigap Provinsi Gorontalo dalam arahannya menyampaikan bahwa Sigap merupakan salah satu lembaga sosial yang dibentuk oleh Serikat Islam yang bergerak dalam bidang kebencanaan.

“Yang jelas kita tahu bersama daerah kita, yaitu provinsi Gorontalo salah satu daerah yang rawan bencana di Indonesia. Satu hal yang luar biasa Serikat Islam yang bergerak di bidang dakwah ekonomi kita tahu bersama, sekarang ada gerakan untuk misi kemanusiaan yaitu Sigap atau Syarikat Islam Tanggap Bencana,” ungkap Thariq.

Sehubungan dengan itu, Thariq menegaskan akan mendukung seluruh program kerja Sigap kedepan demi masyarakat Gorontalo yang mengalami dampak bencana.

“saya bersedia menjadi pembina, dan rapat perdana pada hari ini untuk membangkitkan semangat berorganisasi melalui Serikat Islam. kedepan kami berkewajiban tentu membantu tugas kemanusiaan dalam hal penanggulangan bencana” tandasnya.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan