Siap Bertarung di Pilwako 2024, Risman Terima Formulir Cawali dari Demokrat

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Risman Taha rupanya tidak main-main untuk bertarung di Pilwako tahun 2024. Buktinya tepat Senin (06/05/2024), eks Ketua DPRD Kota Gorontalo itu menerima formulir pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Gorontalo tahun 2024 dari Partai Demokrat Kota Gorontalo.

Aton Malik yang juga Tim Pemenangan Risman Taha jelaskan, bahwa kesiapan Risman Taha untuk bertarung di Pilwako tahun 2024 sudah sejak dulu.

banner 468x60

Bahkan Risman Taha sendiri, selain memiliki masa militan di Kota Gorontalo, elektabilitas dan popularitas Risman Taha pun sudah teruji.

“Pak Risman Taha ini sejak dulu memang sudah siap untuk bertarung di Pilwako tahun 2024, dan kalau bicara siapa paling siap, ya beliau yang paling siap ..,”

“Untuk elektabilitas serta popularitas Pak Risman Taha, memang sudah teruji. Buktinya pada Pileg tahun 2019 lalu Ia sukses meraih suara terbanyak di Kota Gorontalo ..,”

“Dan menariknya, masa yang Ia pimpin sejak dulu masih terawat sampai dengan saat ini,” ujar Aton kepada awak media.

Selain itu Aton Malik sampaikan bahwa, Risman Taha optimis bisa meraih survei baik dalam proses survei yang dilakukan lembaga yang diutus DPP Partai Golkar.

banner 468x60

“Saat ini beliau juga tengah menjalani proses survei dari lembaga yang diutus DPP Partai Golkar. Kami tentunya optimis beliau bisa meraih survei tertinggi ..,”

“Karena sampai dengan saat ini beliau begitu aktif di berbagia kegiatan kemasyarakatan, mulai dari tingkat RT/RW, Kelurahan, Kecamatan sampai tingkat Kota Gorontalo ..,”

“Bahkan dalam aktivitas partai pun beliau sangat aktif, kita bisa lihat pada laga Piala Asia beliau menggelar nonton bareng di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Gorontalo,” pungkas Aton.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60