Ambil Formulir Pilwako 2024 di Dua Parpol, Tim Chiko: Kita Main Sampai Menang

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Keseriusan Iskandar Chiko Uno bertarung di Pilwako tahun 2024, sebagai salah satu Balon (Bakal Calon) Wali Kota Gorontalo dari Partai Golkar, tidak diragukan lagi.

Pasalnya, pasca merampungkan konsolidasi di sembilan PK Partai Golkar dan 50 PL Partai Golkar se Kota Gorontalo, Tim Pemenangan Chiko langsung menjadwalkan pengambilan formulir pendaftaran di beberapa partai politik.

banner 468x60

Hal ini seperti disampaikan Muhamad Vini Sidiki, salah satu Tim Pemenangan Chiko Uno Pilwako tahun 2024, saat di temui awak media di Chiko Center Senin (06/05/2024).

Ia jelaskan bahwa Chiko Uno merupakan salah satu kandidat Balon Wali Kota Gorontalo tahun 2024 dari Partai Golkar, yang siap bertarung di Pilwako tahun 2024.

Kerja-kerja politik yang dilakukan Chiko Uno untuk masyarakat Kota Gorontalo, sudah sejak lama dan bukan disaat dirinya mengikuti Pilwako tahun 2024.

“Bung Iskandar Chiko Uno atau akrab kami sapa Chiko Uno ini, merupakan salah satu kader terbaik Partai Golkar sebab memiliki jaringan mitra kerja begitu luas dari lokal, regional, nasional sampai internasional ..,”

“Buktinya, Chiko Uno ini satu diantara 18 Ketum HIPMI di Tanah Air yang turut mendampingi Presiden RI Bapak Joko Widodo, ke Amerika Serikat ..,”

banner 468x60

“Artinya, karya dan gagasan bung Chiko Uno di daerah, juga diperhitungkan Pemerintah Pusat. Maka dari itu, kami mendorong beliau untuk bertarung di Pilwako sebagai perwakilan dari kaum muda ..,”

“Kalau bicara soal kerja politik, tentu sudah lama dilakukan beliau. Bahkan Chiko Uno sendiri bersama organisasi yang Ia naungi, andil dalam pemenangan Pilpres pasangan Prabowo-Gibran,” pungkas Vini.

Senada ditambahkan Nurbadri Pakaya, yang juga bagian dari Tim Pemenangan Chiko Uno di Pilwako tahun 2024.

Bahwa, niat baik Iskandar Chiko Uno bertarung di Pilwako tahun 2024 bukan karena jabatan. Tetapi lebih dari itu, dimana melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah diukir senior Partai Golkar saat ini, yakni Marten Taha.

“Sampai dengan saat ini Partai Golkar adalah partai politik pemenang di Kota Gorontalo. Apa yang sudah dilakukan Pak Marten Taha sebagai senior kami di Partai Golkar, baik itu di pemerintahan dan partai tentu sudah baik ..,”

“Artinya, keberlangsungan program kekaryaan untuk daerah dan masyarakat wajib kita lanjutkan, setelah Pak Marten purna sebagai Wali Kota Dua Periode di Kota Gorontalo ..,”

“Tujuan kami hanya satu, bagaimana Partai Golkar bisa memberikan karya terbaik untuk daerah dan kesejahteraan masyarakat Kota Gorontalo,” pungkas Nurbadri yang juga Bendum AMPI.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60